Presiden Iran Telah Menolak Menteri Luar Negeri Untuk Mundur – Ketua Iran, Hassan Rouhani, menyodorkan pengunduran muncul Mohammad Javad Zarif daripada posisi Menteri Luar Zona. Namun, Petugas Kepresidenan, Bahram Qasemi, bukan memaparkan tanda penolakan tersebut.

“Kantor kepresidenan menyatakan penundaan diri tersebut tidak turun, ” tanda Bahram, sebagaimana dilansir CNN, Rabu (27/2).

Presiden Iran Telah Menolak Menteri Luar Negeri Untuk Mundur

Zarif menarik diri secara seketika melalui Instagram pada Senin (25/2). Pada wawancara secara kantor pemberitahuan ISNA, dia berharap kelakuan itu dapat mengembalikan status lembaga yang dipimpinnya dalam melaksanakan urusan dan pikulan secara meresap.

Pengumuman Zarif tersebut tampil beberapa beker setelah Ketua Suriah, Bashar Al-Assad, menjumpai Teheran. Sekitar petinggi kongres Iran cepat mendesak Rouhani untuk bukan menerima penundaan diri Zarif.

Zarif sudah menjabat serupa menteri pendatang negeri mulai Agustus 2013. Dia ialah salah satu wajah kunci pada perjanjian nuklir dengan Amerika Serikat di 2015 kemudian, yang dibatalkan sepihak sambil Presiden Donald Trump di tahun kemudian.

Zarif sampai AS mulai 1977 dalam belajar. Dia kuliah dalam Universitas Zona San Francisco dan mara empat tahun kemudian. Penghujung dia melanjutkan studi dalam meraih menggelar master & doktor pada ilmu relasi internasional dalam Universitas Denver pada 1984 dan 1988.

Kedua keturunan Zarif wujud di USA. Dia pula dikenal menempel dengan kurung diplomat & negara Barat oleh agen daftar main baccarat uang asli terpercaya indonesia , serta kuat berbahasa Inggris.

Menurut kisah yang dihimpun, pengunduran muncul Zarif ialah karena pertempuran di jasad pemerintah Iran antara keluarga moderat yang dipimpin Rouhani, dan keluarga garis rusuh yang diwakili oleh Pengawal Revolusi & pemimpin terkenal Iran, Ali Khamenei.

Sanak ultra-konservatif menuduh Zarif lewat dianggap merundingkan kesepakatan yang buruk. Merencanakan menganggap pesan nuklir hal itu tak mengepit keuntungan menjelang Iran mengacu pada singifikan.

Zarif sempat menghargai bahwa tentangan paling besar tempo menegosiasikan pesan nuklir ityu adalah tolakan dari pribumi.

Rouhani senggang mencoba menyerukan Zarif untuk pidatonya detik menyambut Assad. Namun, belum ada perhatian dari Zarif.